Harga Honda CRZ Spesifikasi Mobil Sport, Terbaru 500 Jutaan

Harga Honda CRZ Spesifikasi Mobil Sport, Terbaru 500 Jutaan – Pabrikan Honda telah menghadirkan Honda CRZ dengan body lebih Sporty dan memiliki jarak body dengan permukaan tanah lebih rendah . Desain lebih elegan dan Futuristik telah diaplikasikan yang memang sengaja demi kenyamanan pengemudi dan penumpangnya . Mobil Honda CRZ yang termasuk dalam jenis Hatchback ini rupanya cukup mampu menampung penumpang maksimal 5 orang .
Untuk selebihnya lagi bisa anda lihat pada bagian Jok belakang rupanya dapat dilipat dan dilepas untuk menapung kapasitas lebih banyak lagi . Mobil Honda CRZ ini memiliki ukuran ring roda 17 inchi yang terbilang lebih rendah dan cukup mampu membuat tarikan yang lebih gesit. Bisa anda lihat pada bagian depannya, terpasangkan Lampu HID yang tentunya lebih terang dibandingkan dengan mobil lainnya . Untuk bagian belakang sendiri menggunakan Lampu LED yang mampu memberikan pancaran cahaya lebih terang lagi .
Spesifikasi dan Harga Honda CRZ Sport Terbaru
Mobil Honda CRZ ternyata memiliki sebuah keunggulan yang mungkin belum anda yang menyamainya . Bagi sang pengemudi / pengendara dapat meinkmati canggihnya 3 Mode kemudi seperti Mode Sport untuk tarikan yang lebih gesit dan mantab, Mode Normal untuk kecepatan standar, dan bisa juga menggunakan Mode Econ untuk dapat menghemat bahan bakar. Teknologi canggih rupanya telah diusung olehnya sebagaimana harga yang ditawarkan juga sangat sesuai .
Bagian Dalam Mobil Honda CRZ, Spesifikasi dan Harga TerbaruHonda CRZ menggunakan type Mesin Listrik Hibrida yang tentunya didukung pula oleh 16 Katup i-VTEC dan SOHC 4 Silinder yang pastinya dapat menghasilkan hingga 122 Tenaga kuda . Dengan demikian untuk kualitas dilintasan tentu sudah tidak dapat diragukan kembali, apalagi Mobil Honda Sport satu ini ditawarkan dengan 2 Mode Transmisi seperti Transmisi Manual dengan 6 kecepatan, selebihnya anda dapat memilih Mode Automatic / Otomatis untuk tarikan lebih halus dan tanpa hentakan .

HARGA HONDA CRZ

Harga Mobil CRZ Matic     Rp. 474.800.000,-
Harga Mobil CRZ Manual Rp. 489.100.000,-
Harga yang cukup menarik bukan, dan tentunya dengan Harga tersebut anda dapat menentukan Warna pilihan sesuai selera .

0 Response to "Harga Honda CRZ Spesifikasi Mobil Sport, Terbaru 500 Jutaan "

Posting Komentar